16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Jatuh, Pengendara Supra X 125 Tanpa Identitas Tewas di Nagori Marjandi

Simalungun, MISTAR.ID
Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BK 5477 TAG yang belum diketahui identitasnya, tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Umum Km 17-18 Siantar-Pematang Raya, tepatnya di Nagori Marjandi Embong Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Minggu (7/6/20) sekira pukul 18.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Panei Tongah. Namun karena luka yang diderita korban cukup parah, dia dievakuasi ke Rumah Sakit Vita Insani Siantar. Sayangnya, saat di perjalanan menunju rumah sakit, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga:Tabrakan Dengan Truk, Andre Damanik Tewas di Tempat

Hal ini dibenarkan Kapolres Simalungun melalui Kanit Lakalantas Iptu Ramade Siregar, ketika dikonfirmasi via telepon seluler, Senin (8/9/20).

Diduga korban hilang kendali saat mengemudi, sehingga dia terjatuh dari sepeda motornya. Sementara, informasi yang diterima dari beberapa warga yang melihat peristiwa ini menyebutkan, sebelum kejadian, korban meluncur dari arah Pematang Raya menuju Kota Siantar dengan kecepatan tinggi. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban terjatuh sendiri dari sepeda motornya.(nimrod/hm10)

Related Articles

Latest Articles