20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Jalan Tertutup Ranting Kopi, Paman Bunuh Keponakan di Samosir 

Samosir, MISTAR.ID

Gegara jalan menuju perladangannya ditutup memakai ranting kopi, seorang paman tega membacok keponakannya Sahala Mardongan Siringo-rino alias Amani Dodi (49) hingga tewas di area perladangan Dusun II  Desa Huta Rihit, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Sabtu (20/1/24) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Natar Sibarani menyebut, pelaku MM (56) sudah ditangkap dengan barang bukti berupa parang, sandal berwarna coklat dan warna hitam, serta topi. Sementara dari hasil pemeriksaan awal, pelaku nekat membacok diduga karena sakit hati dengan perbuatan korban.

Baca juga: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Mapolres Samosir Ricuh

Ia mengatakan, Satreskrim Polres Samosir bersama Polsek Onan Runggu telah melakukan olah TKP, memasang garis polisi di sekitar lokasi penemuan mayat, membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi dan memeriksa sejumlah saksi.

“Telah terjadi  dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 Ayat 1 ke 3 Subs Pasal 338 KUHPidana di Perladangan Kopi tepatnya di Dusun II, Desa Huta Rihit Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir,” ungkapnya sembari memastikan bahwa korban dan pelaku adalah keluarga korban.(josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles