25.2 C
New York
Friday, June 14, 2024

Ini Peran 3 Pelaku Pembacokan di Medan

Medan, MISTAR.ID

Polisi menetapkan tiga tersangka atas kasus pembacokan yang terjadi di Jalan Pasar V Setia Jadi Kelurahan Tegal Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan. Ketiga tersangka tersebut memiliki peran yang berbeda-beda dalam menjalankan aksinya.

Kapolsek Medan Timur Kompol Briston Napitupulu menyebutkan ketiga tersangka itu adalah yakni AR (16), Rendy Aritonang (18), dan A (17). Disebutkan 2 tersangka telah diamankan sementara satunya masih DPO.

“AR berperan membawa celurit. Membacok pinggang belakang Yusuf Sunarto sebanyak satu kali. Kemudian membacok kepala Surya Adit Syahputra hingga celurit tertancap di kepala,” kata Briston, Jumat, (7/6/24).

Sementara itu, Rendy Aritonang berperan sebagai aktor yang menyiagakan celurit. Rendy juga disebut Briston aktor yang mengendarai sepeda motor menuju lokasi pembacokan korban.

Baca juga: Sakit Hati Diejek, Pelajar di Medan Kena Bacok

“A berperan membawa kelewang ke tempat kejadian,” jelasnya.

Sebelumnya, seorang pelajar di Medan berinisial SAY (16) dan pria bernama Yusuf Sunarto (18) menjadi korban pembacokan, Rabu (5/6/24).

Briston mengatakan kejadian pembacokan ini bermula dari aksi saling ejek-mengejek antara korban dan pelaku. Akibat pembacokan ini korban SAY mengalami luka di bagian kepala sementara Yusuf mengalami luka di bagian punggung. (raja/hm20)

Related Articles

Latest Articles