14.5 C
New York
Friday, April 12, 2024

Ini Identitas Korban Kecelakaan Mobil Kuning di Jalan Tol Amplas

Deli Serdang, MISTAR.ID

Korban tewas dan luka dalam peristiwa tabrakan di jalan tol Tanjung Morawa – Amplas Km 29.400 antara mobil Toyota Agya dengan truk Colt Diesel, Senin (4/3/24) akhirnya diketahui identitasnya.

Sopir dan penumpang dan sopir mobil Toyota Agya BK 1644 YZ merupakan warga Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura).

Informasi yang diperoleh Mistar.id, korban meninggal dunia adalah Nirwana Desa Purba (44), yang duduk di samping sopir. Nirwana merupakan ASN Pemerintah Kabupaten Labura.

Pengemudi mobil Resna Dewi Pratiwi (45) diketahui warga Suka Renda Lk VI Aek Kanopan dan penumpang lainnya adalah Apryani Cut Mulyana (35) mengalami luka berat di kepala.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Tebing-Amplas, 1 Orang Meninggal 2 Luka-luka

Berdasarkan keterangan Kanit III Tol Belmera PJR Ditlantas Polda Sumut, AKP Siswadim yang beredar di grup WhatsApp disebutkan, sebelum kejadian tabrakan kedua mobil datang dari arah Tebing Tinggi menuju gerbang tol Amplas.

Setiba di lokasi kejadian, truk Colt Diesel BK 8614 ZF yang dikemudikan Ngadimun (55), warga Serdang Bedagai, mendadak berpindah jalur dari jalur lamban ke jalur cepat. Di belakangnya melaju Toyota Agya BK 1644 YZ yang dipacu Resna Dewi Pratiwi.

Tabrakan pun tak terelakan. Bagian depan kiri mobil berwarna kuning tersebut menghantam bagian belakang truk.

Baca juga: Laka Lantas di Jalan Tol Deli Serdang, Mobil Kuning Ringsek

Nirwana Desa Br Purba yang duduk di sebelah supir tewas di tempat. Bagian depan mobil Agya mengalami kerusakan cukup berat.

“Kerugian mobil Toyota Agya mencapai Rp 40 juta,” jelas AKP Siswadi dalam laporannya kepada Kasat PJR Dit Lantas Poldasu.

Selanjutnya truk dan mobil Agya yang bertabrakan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polsek Patumbak Jajaran Polrestabes Medan sebagai barang bukti. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles