-1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Idap Asam Lambung, Teknisi Global Servis Tewas di Kamar Kos

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pria bernama Hamdani (38) warga Indrapura, Kabupaten Batu Bara berstatus masih lajang ditemukan tewas di dalam kamar kos kosannya di Jalan Diponegoro, Gang Kopral, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Kamis (7/1/21) sekira pukul 08.30 WIB.

Tewasnya Hamdani rekan-rekannya satu profesi tak sanggup menahan air mata karena kehilangan sosok Hamdani. Tampak beberapa teman kerja menyaksikan jenazah Hamdani di ruangan Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD Djasmen Saragih Pematangsiantar.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubis yang ditemui di pelataran ruangan Forensik RSUD Djasmen Saragih mengatakan, Hamdani tewas di kamar kos kosan dikarenakan penyakit yang diidapnya.

Baca juga: Dedi Purnama Ditemukan Tewas Tergantung di Kos-kosan Jalan Kotanopan Siantar

“Dari hasil pemeriksaan, Hamdani meninggal karena penyakit asam lambung. Tidak ada tanda tanda kekerasan di temukan di tubuhnya. Ini murni dikarenakan penyakit,” ungkap Ringgas diwawancarai.

Lanjut Ringgas lagi, dari keterangan pihak keluarga Hamdani di Indrapura, mereka tidak mempermasalahkan soal meninggalnya Hamdani, pihak keluarha telah mengiklaskan kepergian pria 38 tahun itu menghadap Sang Khalik. “Pihak keluarga sudah mengiklaskan. Tadi juga keluarga minta jenazahnya agar diberangkatkan ke rumah duka dan tidak dilakukan autopsi,” pungkas Ringgas.

Sementara itu, warga sekitar mengatakan, sebelum tewas Hamdani sempat ke kamar mandi dan kembali masuk ke dalam kamar tidur. “Tadi lah baru ketahun, setelah toke Hamdani datang mau membanguni untuk berangkat kerja,” ucap warga sekitar, Nita Damanik. Lanjut Nita, Hamdani merupakan sosok pria periang.

Di Gang Kopral, Hamdani dikenal baik dan suka bergaul. “Orangnya periang, suka bergaul, banyak temannya di sini,” pungkasnya. (hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles