17.2 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Ibu Siswa SD di Galang yang Tewas Tenggelam Terima Bantuan dari Paslon Pilkada

Deli Serdang, MISTAR.ID

Keluarga almarhum Ali Faiza (9) siswa kelas III SD yang tewas di kolam bekas korekan tanah dekat rumahnya Dusun IV Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang mendapat bantuan dari salah satu pasangan calon (paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pada Selasa (7/10/24).

Bantuan berupa beras dan uang duka diserahkan kepada Ana, ibu almarhum Ali Faiza didampingi Fikri selaku Kepala Dusun (Kadus) IV.

Saat menerima bantuan, Ana tidak kuasa menahan haru ketika rumahnya didatangi tim pemenangan salah satu paslon Pilkada Deli Serdang. Ia pun mengucapkan terima kasih dengan suara parau dan terbata-bata.

Baca juga:Hendak Mencari Ikan di Parit Sei Suka, Ali Umri Tewas Tenggelam

Kesedihan mendalam terlihat dari wajah perempuan yang telah ditinggal mati suaminya 3 tahun lalu tersebut.

Diketahui Minggu (6/10/24) sore, Ali Faiza bersama 2 orang temannya, Alkis dan Akbar bermaksud memancing di parit bekas galian beko Dusun IV.

Setiba di lokasi Ali Faiza terpeleset masuk ke dalam parit dan tenggelam. Melihat Ali Faiza tenggelam, Alkis dan Akbar menjerit dan meminta tolong.

Baca juga:Nelayan asal Pantai Labu Ditemukan Tewas Tenggelam di Perairan Belawan

Teriakan kedua bocah itu, didengar warga dan Kadus IV. Sehingga mereka bergegas ke lokasi untuk menolong korban.

Ternyata Ali sudah meninggal dunia. Kemudian almarhum Ali dievakuasi warga dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles