16.9 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Ibu Melaporkan Anak ke Polisi Usai Bongkar Seng Rumah untuk Beli Narkoba

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tak tahan dengan perangai anak, seorang ibu, Upik (64) terpaksa melaporkan anak kandungnya ke Polsek Sunggal.

Pasalnya, anak bungsunya bernama Zulmi Ibrahim (30) tega menghabisi seisi rumah hanya untuk membeli narkoba. Tidak cuma itu, Zulmi pun tega menganiaya kakaknya sendiri, Uti (35) saat sang kakak menghalanginya membongkar seng rumah.

Kini, Zulmi pun meringkuk di sel tahanan Polsek Sunggal guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada mistar, sang kakak Novi bercerita bahwa kelakuan adiknya itu sudah berulang kali. Mulai dari peralatan masak hingga perabot rumah tangga di rumah orang tuanya telah habis dijual Zulmi.

Baca juga: Polres Asahan Amankan 25 Kilogram Sabu dari Wilayah Polsek Patumbak

Teranyar, Zulmi membongkar seng rumah orang tuanya hingga gundul hanya untuk membeli narkoba. Aksi itu dilakukannya saat ibunya sedang berada di rumah anaknya yang lain di Binjai.

“Iya, itu adik Kami. Kami sudah habis akal untuk adik kami itu. Sendok sebiji pun udah nggak ada di rumah mamak kami ini. Habis dijualnya semua untuk sabu,” jelasnya saat ditemui, Kamis (3/10/24).

Perbuatan Zulmi itu dikatakan Novi sudah berlangsung dua tahun belakangan. Setelah pulang dari perantauan di Sumatera Barat, kehidupan Zulmi seperti tidak ada arah.

“Dulu dia merantau di Padang, ada anaknya dua di sana. Udah pisah sama istrinya, dia pulang ke sini. Di situ lah mulai menjual-jual barang di rumah,” bebernya.

Baca juga: Polres Asahan Tangkap Dua Pengedar Sabu 25 Kilogram di Marendal Deli Serdang

Karena sudah tidak tahan dengan perbuatan Zulmi, orang tuanya pun melaporkan ke kepala dusun agar Zulmi diproses hukum.

Related Articles

Latest Articles