9.3 C
New York
Friday, October 18, 2024

Hindari Tumpukan Pasir, Juan Gultom Tewas Tabrak Truk Tronton di Parapat

Simalungun, MISTAR.ID

Juan Lois Vernando Gultom pengendara sepeda motor honda Beat, dengan nomor polisi BB 3940 CC, tewas mengenaskan. Setelah menabrak truk tronton di Jalan Umum Km.50-51 Jurusan Pematangsiantar menuju Tobasa, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (21/7/20) sekitar pukul 23:40 WIB.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan, melalui Kanit Laka Ipda Ramadan, mengatakan Juan Lois Vernando Gultom tewas di tempat setelah mengalami luka yang cukup parah.

Dijelaskan Kanit, sebelum terjadinya kecelakaan, pengendara sepeda motor Beat tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Siantar menuju Tobasa, setibanya dilokasi, pengendara sepeda motor mengambil jalur ke kanan karena berniat menghindari tumpukan pasir yang ada di TKP.

Namun naas, disaat yang bersamaan truk tronton berada di jalur berlawanan, dan pengendara sepeda motor menabrak bak bagian samping dari truk tronton.

Baca juga: Longsor Parapat, BPBD Simalungun Tutup Mata

Sementara itu, pengemudi mobil truk tronton bernomor polisi BK 9367 XA Soni Dewantara warga Kabupaten Deli Serdang, sama sekali tidak mangalami luka. Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan barang bukti dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Parapat.(Rolan/hm07)

Related Articles

Latest Articles