-0.3 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Heboh Kasus Penembakan Marsal ‘Terungkap’, Jurnalis Datangi Mako Brimob Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Usai membahas informasi terkait ‘Kasus Pembunuhan Marsal Terungkap’ di kedai kopi, para jurnalis mendatangi Markas Komando (Mako) Satuan Brimob Polda Sumut Batalyon B Kompi-2 Kota Pematangsiantar, Rabu (23/6/21).

Para jurnalis yang datang ke Mako Brimob yang ada di Jalan Ahmad Yani itu jauh lebih banyak lagi jumlahnya dari para jurnalis yang sebelumnya membahas informasi itu di kedai kopi. Berdasarkan pantauan, di lokasi, jumlahnya ada puluhan orang.

Sesuai hasil wawancara dengan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun, Oktavianus Rumahorbo, mengaku datang ke lokasi karena akan ada press release atas pengungkapan kasus pembunuhan Mara Salem (Marsal) Harahap.

Baca Juga: Jurnalis Dihebohkan Isu, Pembunuh Marsal Dikabarkan Sudah Terungkap

“Tadi saya dapat informasi bahwa hari ini akan ada press release dari pihak polda, katanya tadi datang kapolda sumatera utara kemari naik helikopter. Dan memang tadi ada helikopter, tapi saya belum dapat memastikan apakah itu kapolda atau bukan,” cecarnya.

Namun, lanjut Oktavianus, belum ada kejelasan terkait press release tersebut. “Kalau memang ada info yang berkembang terkait kasus itu, menurut saya, dijelaskan saja. Kalau pun memang belum ada, ya dijelaskan juga mengenai hal itu. Kasihan kawan-kawan yang menunggu,” ujarnya.

Melihat situasi para jurnalis yang ramai berkumpul di depan Mako Brimob tersebut, tidak sedikit warga pengendara yang menghentikan kendaraannya, dan bertanya. “Ada apa bang, kok rame sekali disini,” kira-kira demikian pertanyaan demi pertanyaan para pengendara tersebut.

Baca Juga: Kapoldasu Pastikan Marsal Harahap Tewas dengan Satu Tembakan, Proyektil Diperiksa di Labfor

Berselang sekitar dua jam kemudian, sejumlah jurnalis yang mendapat informasi bahwa tidak ada press release hari itu, berangsur meninggalkan lokasi itu. Namun tidak sedikit juga para jurnalis yang tampak masih berada di lokasi, mereka tampak sibuk dengan topik ceritanya masing-masing.(ferry/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles