21.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Gerebek Narkoba di Tebing Tinggi, Polisi dan Warga Amankan Tiga Pria

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Tebing Tinggi bersama sejumlah warga yang mengatasnamakan Front Persaudaraan Islam dan Gerakan Masyarakat Anti Narkoba, melakukan penggerebekan ke lokasi yang diduga dijadikan tempat transaksi narkoba di Gang Flamboyan dan Jalan Batubara Kota Tebing Tinggi, Kamis (16/2/23) sekira pukul 15.40 WIB.

Muslim Istiqomah, salah seorang tokoh Front Persaudaraan Islam yang turut mendampingi penggerebekan tersebut menuturkan, hasil penggerebekan, petugas berhasil mengamankan tiga orang dari lokasi. “Ada tiga pria yang diamankan dari salah satu rumah di Jalan Batubara Kota Tebing Tinggi. Seorang di antaranya berinisial P. Kemudian mereka dibawa ke Polres  karena disiyalir ada kegiatan narkoba,” ujar Muslim.

Sebelumnya Muslim menjelaskan, penggerebekan didasari adanya laporan keresahan masyarakat atas terjadinya pencurian HP, tabung gas dan lain sebagainya pada malam hari. “Dan juga laporan perihal adanya aktifitas peredaran narkoba yang seperti jual kacang goreng,” tutupnya.

Baca Juga:Miliki Sabu, Gondrong Diciduk Satres Narkoba Tebing Tinggi

Sementara Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto saat tiga kali coba dikonfirmasi mistar.id pada Kamis (16/2/23) malam sekira pukul 22.00 WIB, belum memberikan jawaban.

“Nomor yang anda tuju sedang tidak dapat menerima panggilan,” begitu suara yang terdengar dari panggilan yang dilakukan.(nazli/hm15)

Related Articles

Latest Articles