20.3 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Gadis 19 Tahun Diduga Diperkosa 3 Pemuda di Rumah Kosong di Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Seorang gadis berusia 19 tahun dikabarkan digilir 3 orang pemuda selama satu malam di dalam rumah kosong di Kabupaten Dairi Sumatera Utara. Informasi tersebut diperoleh Mistar.id dari sejumlah warga sekitar, Sabtu (28/9/24).

Salah seorang warga menuturkan awal kejadian perlakuan biadab itu pertama diketahui ayah korban. Pada hari Senin (23/9/24) siang korban M (19) hendak pulang ke rumahnya berjalan kaki dan melintasi sebuah warung yang kebetulan ayahnya berada di warung tersebut.

Ayahnya langsung bertanya sambil memukul M, karena M tidak pulang kerumah selama satu malam dan sempat direlai warga.

Kemudian kepada sang ayah, M menceritakan apa yang telah dialaminya, bahwa ia (M) disekap selama 1 malam di dalam rumah kosong dan diperkosa 3 pemuda setelah dirinya dijemput salah seorang pelaku dari warung mie sop.

Baca juga: Kronologi Kasus Dugaan Pemerkosaan Anak SMP di Dairi, Tiga Pelaku Ditangkap

Mendengar hal itu ayahnya spontan panik, warga pun turut geram mendengar dan seketika warga mendatangi tempat tinggal para pelaku di Desa Kentara.

Disebut M, di antara 3 pelaku salah seorang merupakan anak kepala desa, warga semakin geram hingga nyaris melakukan tindakan namun langsung dilaporkan ke polisi. Dari keterangan warga 3 pelaku kini sudah diamankan polisi yakni berinisial DS, BM dan RA.

Tiga Pelaku Telah Diamankan

Terpisah, keterangan dari Polres Dairi menyebutkan Sat Reskrim Polres Dairi berhasil meringkus 3 tersangka atas dugaan kasus pemerkosaan yang terjadi kepada seorang gadis berinisial M (19) di Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi pada Jumat (27/9/24).

Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Meetson Sitepu mengatakan, identitas dari para tersangka yakni DS (20), BM (18), dan satu tersangka masih di bawah umur yakni RA (17).

“Ya, kami berhasil meringkus 3 tersangka atas kasus pemerkosaan yang dilakukan di rumah kosong,” ujarnya.

Baca juga: Rokok Ilegal Marak di Dairi 

Kejadian bermula saat korban bersama temannya berinisial OS, untuk pergi tempat fotokopi di Kecamatan Lae Parira. Namun, saat di perjalanan, OS dan M bertemu dengan DS, sehingga ketiganya mengobrol bersama.

Related Articles

Latest Articles