24.9 C
New York
Wednesday, July 31, 2024

Foto dan Rekam Video Telanjang Anak 6 Tahun, Seorang Nenek di Simalungun Ditangkap

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang anak perempuan berusia 6 tahun di Kabupaten Simalungun, berinisial A, mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh neneknya, S (44). Pelaku bahkan merekam aksi tersebut dalam bentuk foto dan video saat korban sedang telanjang.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar Luthfi mengatakan, peristiwa terungkap pada Minggu (12/5/24), bermula ketika ibu korban menerima pesan melalui massenger dari seseorang yang tidak dikenal, berisi foto dan video telanjang korban bersama pelaku.

“Setelah menerima pesan, ibu korban langsung menanyakan kepada anaknya. Korban kemudian mengaku bahwa ia sering difoto dan direkam dalam kondisi telanjang oleh pelaku. Pelaku merupakan nenek korban. Suami pelaku adalah adik kandung dari nenek korban,” kata Ghulam, Jumat (26/7/24).

Baca juga: Tersangka Pencabulan Anak Kandung di Simalungun Tak Akui Perbuatannya

Dilanjutkan kasat, menurut pengakuan korban, dia sering difoto telanjang bersama dengan terlapor dan kemaluan korban sering dipegang-pegang oleh terlapor.

Mengetahui kejadian tersebut, ibu korban segera melaporkannya ke Polres Simalungun. Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku di rumahnya.

“Pelaku berhasil ditangkap pada Kamis, 25 Juli 2024. Personel tiba di alamat sesuai informasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya,” kata Ghulam. (indra/hm20)

Related Articles

Latest Articles