24.4 C
New York
Friday, August 23, 2024

Dua Sepeda Motor Laga Kambing, Pria Paruh Baya Tewas di Jalan Tambun Timur Siantar

Pematangsiantar, MISTAR ID

Dua unit sepeda motor bertabrakan di Jalan Tambun Timur, Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Selasa (4/1/22) malam, pukul 22.15 WIB. Akibatnya, seorang pria pengendara Honda Revo yakni, Amrunsyah Saragih (57) warga Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba Pematangsiantar meninggal dunia di lokasi kecelakaan akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

Sementara kontranya, pengendara Honda Supra X tanpa nomor polisi, Rino Efendi Simanjuntak (25) warga Jalan Tambun Barat, Kecamatan Siantar Martoba, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, sebelum terjadi kecelakaan. Rino Efendi mengendarai Honda Supra X tanpa nomor polisi (Nopol) datang dari arah Karang Sari menuju arah Jalan Medan. Setiba di lokasi kejadian, bertabrakan dengan Honda Revo yang juga dikendarai oleh Amrunsyah Saragih.

Baca juga: Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Sisingamangaraja Siantar

Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab terjadinya laka lantas tersebut. Oleh warga dan pihak kepolisian, menolong Rino membawa ke RS Vita untuk memperoleh perawan medis.

Pasca terima laporan dari masyarakat, Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar Ipda Saji bersama personil lainnya mengevakuasi jenazah Amrunsyah ke RSUD dr Djasamen Saragih dan kemudian melakukan olah TKP dan amankan barang bukti yakni kedua sepedamotor yang terlibat kecelakaan. “Kejadian tabrakan itu sedang ditangani untuk dilakukan penyelidikan dan diproses. Barang bukti kedua sepedamotor itu sudah diamankan,” katanya. (hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles