20.5 C
New York
Friday, August 9, 2024

Dua Remaja Pelaku Tawuran di Klambir V Tewaskan Satu Orang Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Pasca keributan dua kelompok di Jalan Klambir V, Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia yang menewaskan seorang remaja, Kamis (8/8/24) malam, polisi mengamankan dua orang terduga pelaku.

Dua orang yang diamankan Jumat (9/8/24) sekitar pukul 00.20 WIB itu, masing-masing berinisial RS (16) dan MAH (15). “Hasil interogasi kita RS mengakui perbuatannya, yang sudah memanah korban,” ujar Kapolsek Helvetia, Kompol Alexander Piliang, Jumat (9/8/24).

Baca Juga : Tawuran 2 Kelompok di Klambir V, Seorang Remaja Tewas

Alex mengatakan, tawuran pecah di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (8/8/24) sekitar pukul 03.00 WIB. “Korban bersama dengan saksi terlibat tawuran dengan pelaku. Saksi melihat korban mendekat ke arah pohon di pinggir jalan, dia mengaku panah mengenai matanya kepada saksi berinisial HP dan DS,” katanya.

Melihat itu, rekan-rekannya kemudian membawa korban ke Klinik Hamparan Perak untuk mendapat pertolongan medis. “Korban dibawa orang tuanya ke Rumah Sakit Adam Malik. Kemudian korban meninggal dunia, Kamis (8/8/24), sekitar pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit Adam Malik,” pungkas Alex. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles