16.8 C
New York
Monday, September 16, 2024

Dua Remaja Diamankan Personel Brimob Hendak Tawuran di Medan Labuhan

Medan, MISTAR.ID

Dua orang remaja diamankan Personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut saat hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Medan Labuhan, Senin (16/9/24) dini hari.

Selain keduanya, petugas juga turut mengamankan sejumlah sepeda motor dan senjata tajam. Diamankannya kedua remaja itu saat petugas melaksanakan patroli cipta kondisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

Baca juga : Batal Tawuran, 45 Remaja Diangkut ke Polsek Medan Labuhan

Petugas melakukan patroli di sejumlah titik, yakni Jalan Makam Pahlawan, Jalan Gabion Belawan, Jalan Besar Secanang dan Jalan Klambir 5 Tanjung Gusta, Medan Sunggal.

“Patroli ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga keamanan wilayah,” ucap Danton 3 Kompi 4 Batalyon A, Ipda Norton Hutabarat dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/9/24).

Baca juga : Polsek Medan Labuhan Ringkus 12 Anggota Geng Motor yang Hendak Tawuran

Dikatakannya, selama pelaksanaan patroli, personel membubarkan sekumpulan geng motor yang meresahkan masyarakat. Petugas juga menemukan barang bukti berupa tiga unit sepeda motor dan senjata tajam (sajam) yang diduga digunakan dalam aksi tawuran.

“Ada dua remaja yang terlibat dalam aksi tawuran berhasil kita amankan dan serahkan ke Polsek Medan Labuhan,” pungkasnya. (putra/hm18)

Related Articles

Latest Articles