23.5 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Dua Kelompok Pemuda Tawuran di Simpang Rambung Merah, Kapolres Siantar Bungkam

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Aksi tawuran antar kelompok pemuda terjadi di Simpang Rambung Merah, Kota Pematangsiantar, Minggu (5/5/24) sekitar pukul 04:30 WIB. Akibat dari aksi saling serang itu, beberapa rumah warga dan juga kendaraan rusak terkena lemparan.

Tawuran ini sempat terekam kamera amatir warga dan beredar luas di media sosial (medsos). Beberapa pemuda yang terlibat aksi tawuran itu pun terlihat menenteng benda-benda keras, hingga senjata tajam (sajam).

Kedua kelompok ini terlihat saling kejar dan saling serang di tengah jalan Simpang Rambung Merah. Tak hanya itu, para kelompok yang terlibat tawuran ini juga merusak bangunan yang dijadikan sebagai tempat usaha oleh warga sekitar.

Informasi dikumpulkan Minggu malam, sedikitnya terdapat enam rumah warga yang rusak dampak dari aksi tawuran sekelompok pemuda itu. Kerusakan yang dialami warga berpariasi seperti, kaca mobil yang parkir di rumah pecah.

Baca Juga : Tawuran Geng Motor Pecah di Desa Sei Rotan, Warga Diserang

Aksi tawuran sempat dihentikan petugas Polres Pematangsiantar setelah mendapat kabar dari masyarakat. Dengan hadirnya polisi di lokasi, kedua kelompok akhirnya bubar. Namun, beberapa pemuda berhasil diamankan pihak kepolisian.

Lewat postingan akun Instagram Kapolres Pematangsiantar @yogenhero, seorang pemuda yang mengenakan kaus merah dan panjang diamankan dan ditemukan gir sepeda motor dari selipan pinggangnya.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno dikonfirmasi terkait aksi tawuran itu belum memberikan keterangan. Upaya konfirmasi lewat telepon belum berhasil, pesan WhatsApp (WA) yang dikirim ke nomornya juga belum dibalas, meski sudah terlihat dibaca. (hamzah/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles