22.7 C
New York
Sunday, August 18, 2024

Dua Ekor Burung Lovebird Dicuri di Kisaran, Pelaku Terekam CCTV

“Sekitar jam 2 pagi, ada dua ekor burung yang diambilnya. Ketahuannya pas anak pulang sekolah, kok burungnya hilang. Pas dibuka CCTV, ketahuan ada yang mengambil. Dari CCTV, pelaku ada satu orang. Kalau dilihat dari CCTV, dia melompati pagar depan, lalu ada salah satu keluarga yang membangunkan. Dia pergi dulu, baru balik lagi. Kami nggak tahu dia mutarnya dari mana, keluarnya dari pagar samping sebelah kanan,” ujar Dwi saat ditemui di kediamannya.

Kejadian ini merupakan kali kedua rumah Dwi menjadi target pencurian. Sebelumnya, rumah ini juga pernah dimasuki maling ketika belum dipasang kamera pengintai.

Karena sering mengalami kerugian akibat ulah para pencuri, Dwi akhirnya memutuskan untuk memasang CCTV guna mengawasi keamanan rumahnya.

Baca juga : Aksi Penjaga Malam di Medan Satroni Rumah Warga Terekam CCTV

Kasus pencurian ini menambah kekhawatiran warga sekitar yang mulai merasa tidak aman dengan adanya kejadian serupa di lingkungan mereka.

Ia kemudian menyebar video tersebut di sosial media agar viral berharap pelaku bisa dikenali dan mencegah terulangnya aksi-aksi pencurian serupa. (perdana/hm18)

Related Articles

Latest Articles