18.7 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Driver Ojol Tewas Usai Tabrakan di Delitua

Pengemudi mobil dan penumpang ojol tak diketahui keberadaannya

Pasca kejadian kecelakaan yang dialami Kartono Boang Manalu (46), pihak keluarga belum mengetahui keberadaan pengemudi mobil Ayla yang merupakan kontra Kartono saat terjadi kecelakaan.

Selain itu, penumpang yang dibawa Kartono juga tidak terlihat pasca kejadian. Pihak keluarga pun berharap petugas dapat menemukan keduanya.

“Kita pun dapat kabar dari Facebook sekitar jam 11 malam. Jadi kita fokus ke jenazah dulu. Memang kabarnya ada penumpangnya laki-laki. Itu kan bisa jadi saksi seharusnya. Pengemudi mobil itu pun belum tahu kita sudah dapat atau belum,” ungkap Adi Boang Manalu, adik kandung Kartono.

Selain itu, keluarga juga sedang mencari keberadaan ponsel milik Kartono yang hingga kini belum ditemukan.

Baca juga: Supir Kecelakaan Beruntun di Jalan Narumonda Ditahan dan Belum Ditetapkan Tersangka

“Dari aplikasi kan bisa nampak siapa penumpangnya terakhir,” lanjut Adi.

Pihak keluarga saat ini masih mengurus prosesi penguburan jenazah Kartono.

“Setelah kita kebumikan, nanti kita ke Polsek untuk dapat keterangan yang lebih jelas bang,” tutup Adi.

Dikenal sebagai pekerja keras

Para tetangga mengaku merasa kehilangan atas kepergian Kartono. Pria itu dikenal aktif dalam kegiatan sosial masyarakat sekitar kediamannya. Kartono juga disebut sebagai sosok pekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

“Baik orangnya bang, nggak pernah aneh-aneh. Duduk di warung pun jarang. Aktif di wirid, di STM, di masjid. Kalau ada apa-apa di kampung ini dia termasuk aktiflah,” ujar Iyan salah seorang tetangga Kartono.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal Tabrak Beton Petunjuk Jalan di Simalungun

Kartono meninggalkan seorang istri dan dua anak. Kedua anaknya, Dwi Pratama Boang Manalu (11) dan Firmansyah Boang Manalu (14) masih duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

“Satu masih SD, satu lagi pesantren di Tembung,” ucap Adi, adik kandung Kartono.

Kartono rencananya dikebumikan di tanah wakaf Nurul Iman yang tidak jauh dari kediamannya sebelum sholat Dzuhur hari ini. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles