18.2 C
New York
Tuesday, October 8, 2024

Driver Ojek Online Kembali Dibegal di Sunggal

Medan, MISTAR.ID

Lagi, kawanan begal beraksi di wilayah hukum Polsek Sunggal. Kali ini kawanan begal berhasil merampas sepeda motor pengemudi ojek online (ojol), Taufik (39) warga Jalan Murai, Medan Sunggal.

Sepeda motor Nmax BK 6476 AJC yang biasa digunakan untuk mencari orderan pun raib di bawa kabur kawanan begal bersajam.

Kepada mistar.id, Taufik menjelaskan peristiwa itu terjadi saat ia hendak pulang usai menjalankan aktivitasnya, Selasa (8/10/24) sekira pukul 04.00 WIB. Setibanya di Jalan Sei Batang Hari, Taufik dipepet oleh empat orang pelaku yang mengendarai dua unit sepeda motor. Salah seorang pelaku dikatakan menendang sepeda motornya.

“Pertama menendang, aku nggak jatuh. Terus aku kan langsung berhenti turunkan standar motor. Langsung turun dua orang menunjukkan senjata tajam, kayak celurit gitu,” tuturnya saat dihubungi.

Baca juga: Driver Ojol Terluka Dibegal Pelaku Bersajam, Polsek Sunggal Cek TKP

Melihat senjata tajam itu, nyali ayah satu orang anak tersebut ciut dan memilih menjauh dari sepeda motornya yang telah lunas. Para pelaku langsung membawa kabur sepeda motornya.

“Udah pasrah. Satu orang yang tunjukkan senjata tajamnya,” lanjutnya.

Meski sempat berteriak minta tolong, kondisi jalanan yang sepi membuat usahanya sia-sia. Taufik pun menelepon rekan-rekannya sesama ojol dan langsung mendatangi Polsek Sunggal untuk membuat laporan.

“Belum ada laporannya. Karena BPKB-nya masih di leasing. Keretanya sudah lunas, tapi ada denda yang belum ku bayar di leasing. Jadi, pagi ini mau ke leasing minta surat keterangan dari leasing,” ujarnya.

Taufik pun berharap petugas bisa menangkap para pelaku. Pasalnya, di seputaran lokasi kejadian terdapat CCTV yang mengarah ke lokasi tempat ia di begal.

Baca juga: Driver Ojol Terluka Dibegal Pelaku Bersajam, Polsek Sunggal Cek TKP

“Ada CCTV dekat situ. Kalau bisa ketangkap pelakunya, keretanya pun bisa dapat lagi. Soalnya itu kereta cari makan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya seorang driver ojek online, Johannes Tarihoran, juga menjadi korban keganasan begal di wilayah hukum Polsek Sunggal, Kamis (1/8/24) subuh.

Pria yang tinggal di Jalan Soekarno-Hatta Binjai, itu kehilangan sepeda motor Honda Scoopy BK 6937 RBM dan handphone yang digunakannya untuk mencari orderan. Hingga kini para pelaku diduga masih bebas berkeliaran dan belum tertangkap.

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat yang dikonfirmasi mengatakan akan mengecek perihal itu.

“Saya cek dulu ya,” jawabnya singkat. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles