15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Dituduh Gelapkan Motor, Pemilik Toko Servis di Medan Merugi

Medan, MISTAR.ID

Viral di media Sosial seorang warga teriak-teriak menyebut usaha bengkel Asia Servis Jaya milik Jonson (40) di Jalan Wiliam Iskandar, Pancing, Medan melakukan penggelapan Sepeda Motor (Sepmor). Hal tersebut juga dilaporkan ke Polrestabes Medan.

Viralnya vidio dengan narasi dari seorang pemuda yang menyebut bengkel Asia Servis Jaya tak tanggung jawab atas kehilangan motor. Karena dibawa kabur pelaku pencurian beserta postingan berkas laporan polisi telah membawa citra buruk bagi usaha yang sudah cukup lama didirikan Jonson.

“memang saya sesalkan juga kejadian seperti itu, karena pelaku pencurian motor itu sudah di tangkap oleh pihak kepolisian. Dan ini sudah pasti merugikan sekali usaha bengkel servis motor saya ini,” ujar Jonson ke Mistar.id saat di temui, Selasa (5/9/23).

Baca juga: Wanita Pekerja Salon di Jalan Halat Medan Gagalkan Pencurian Sepeda Motor Miliknya, Dua Pelaku Terbirit-birit  

Ia mengaku mengalami kerugian besar karena nama baik usaha tempatnya mencari nafkah ikut berdampak.

Dikatakan Jonson, awal kejadian bermula pada tanggal 28 Juni 2023 pagi. Saat itu korban, Andri berencana akan melakukan servis sepeda motornya. Disaat itu pelaku yang diketahui bernama Aryo meminta motor jenis Nmax milik Andri untuk diperiksa.

“Saat itu lah Andri menyerahkan motor kepada Rio untuk diperiksa dengan membawa keluar dari areal bengkel Asia Servis Jaya dengan berboncengan. Tak lama Andri kembali ke bengkel berteriak bahwa sepeda motornya sudah dibawa kabur pelaku,” sebut Jonson.

Baca juga: Pelaku Pencurian Sepeda Motor dari Jalan Ade Irma Suryani Siantar Diamankan Polisi

Jonson menjelaskan, dirinya sudah diperiksa dalam kasus pencurian itu, namun sayangnya dalam laporan tersebut tertuang pasal penggelapan yang seolah-oleh dirinya telah melakukan penggelapan.

“Kejadian itu juga di-posting ke media sosial yang sangat berdampak pada usaha yang saya kelola,” tutup Jonson. (Saferius/hm21).

Related Articles

Latest Articles