29.3 C
New York
Friday, July 5, 2024

Ditinju Kakak Kelasnya, Siswa SMA Lapor ke Polres Pelabuhan Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Aksi kekerasan kembali terjadi di lingkungan sekolah di Medan Labuhan. Salah seorang siswa berinisial C (16) mengaku ditinju oleh kakak kelasnya sendiri berinisial J (18), Jumat (12/1/24) sekira pukul 11.30 WIB.

Tidak terima atas kejadian itu, C didampingi orang tuanya melapor ke Mapolres Pelabuhan Belawan berdasarkan LP/B/I/2024/SPKT/Polres Pelabuhan Belawan/Polda Sumut.

Dari informasi yang diperoleh mistar.id, Kanit Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan, Iptu S Sihombing mengatakan aksi kekerasan tersebut terjadi di area parkir sekolah.

kejadian bermula pada jam pulang sekolah, pelaku Ju bersamaan pulang sekolah berjalan menuju ke parkir sekolah tiba- tiba meninju kelopak mata korban sampai bengkak merah.

Baca juga: 87 Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan di Siantar Selama 2023

“Ketika di parkiran sekolah, J yang sedang bersama seorang siswi bertemu dengan C. J langsung berkata kasar sambil menarik kerah baju si C. J juga mencekik mendekati C dan langsung menendang korban. Karena tendangan tersebut, C sempat terjatuh,” ungkap Sihombing, Rabu (17/1/24).

Dilanjutkannya, saat ini kasus ini tengah dalam pemeriksaan.

“Kami masih melakukan pemeriksaan. Untuk saat ini, diketahui kasus terjadi karena kesalahpahaman,” jelasnya. (Kamal/hm20)

Related Articles

Latest Articles