21.4 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Ditinggal Nikah Kekasih, Pria Asal Pekanbaru Nyaris Akhiri Hidup

Medan, MISTAR.ID

Ditinggal nikah pujaan hati, seorang pria berinisial OH (25) nekat melakukan upaya bunuh diri dengan cara meminum pemutih pakaian dan melukai lehernya menggunakan pisau.

Beruntung, pekerja toko kelontong yang terletak di Jalan Purwo, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, dan pihak kepolisian menggagalkan aksi tersebut.

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma yang datang langsung ke lokasi, mencoba melakukan negosiasi dengan korban. Pada akhirnya, dia berhasil diselamatkan.

Dari data yang diterima mistar.id, OH (25) merupakan warga Pekanbaru. Namun, tinggal di Kota Medan dan bekerja di toko kelontong.

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma mengatakan percobaan bunuh diri yang berhasil digagalkannya terjadi pada Rabu (21/8/24) sekira pukul 11:00 WIB lalu.

Baca juga: Viral Penemuan Mayat Wanita di Sunggal, Diduga Bunuh Diri

Diakui Kompol Dedy, dirinya datang ke lokasi setelah mendapat kabar dari anggotanya yang menyebutkan ada seorang pekerja toko kelontong berinisial OH mencoba bunuh diri.

“Jadi dia ini (OH-red) meminum pemutih pakaian, lalu menusuk leher menggunakan 3 pisau sekaligus,” ujar Kompol Dedy Dharma, Selasa (27/8/24).

Setibanya di lokasi, Kompol Dedy Dharma mencoba membujuknya perlahan-lahan dan mencoba menenangkan OH.

“Setelah dibujuk, akhirnya OH mau menyerahkan tiga pisau tersebut,” tambahnya.

Diceritakan Kompol Dedy, upaya penyelamatan itu kurang lebih 30 menit. Setelah kejadian itu, OH dilarikan ke RSU Sembiring, Delitua guna penanganan medis.

“Luka tusuk yang dialami OH cukup dalam. Ia mendapatkan 17 jahitan,” sambung Dedy.

Belakangan, lanjut Kompol Dedy, ternyata kabar kekasih OH yang berinisial S ternyata belum menikah dengan orang lain. (matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles