22.3 C
New York
Saturday, August 17, 2024

Ditembak Tetangga Pakai Senapan Angin, Warga Desa Perlis Tewas

Langkat, MISTAR.ID

Ariandi (42), warga Dusun I, Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, tewas usai ditembak AH (43). Bulir peluru senapan angin PVC milik AH, menembus dada kiri korban, Jumat malam (16/8/2024).

Ariandi sempat dibawa ke RS Pertamina Pangkalan Brandan (RSPPB), untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Awalnya, Ariandi menegur AH yang sedang buat keributan karena istrinya cekcok dengan seseorang. Karena, anak Ariandi yang sedang sakit, terganggu dengan suara riuh AH,” kata salah seorang warga di sana yang meminta identitasnya dirahasiakan.

Tak hanya sampai di situ, cekcok antara Ariandi dan AH pun berlanjut. Karena terpancing emosi, AH kemudian mengancam akan menembak korban. Berselang sekitar 1 jam, AH menembakkan senapannya ke arah Ariandi.

Baca juga: Tiga Kali Bongkar Rumah Warga di Tanjung Tiram, Pria Ini Ditembak Polisi

“Gitu dengar ada warga tertembak, massa langsung berkerumun. Setelah itu, Ariandi dibawa warga ke RSPPB. Tapi nyawa Ariandi gak tertolong. Dia meninggal di perjalanan. Kalau AH sendiri, warga langsung mengamankannya dan menyerahkannya ke Polsek Brandan,” tutur narasumber.

Udin, Kepala Dusun I Perlis membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, Ariandi tertembak peluru senapan angin PVC milik AH pada dada kirinya. Kini, jenazah nelayan nahas itu dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

“Saya lagi sama pak kanit ni mau ke Medan. Kejadiannya tadi malam sekitar jam 21.30 WIB. Ariandi meninggal terkena tembakan senapan angin rakitan milik AH,” kata Udin via panggilan telepon selulernya. (endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles