23.9 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Ditabrak Lari Mobil, PNS Tewas Mengenaskan di Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID
Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Junaidi (36) warga Nagori Raya Bosi Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, tewas mengenaskan pascamenjadi korban tabrak lari satu unit mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya.

Kanit Lakalantas Polres Simalungun Ipda Joni Sinaga mengatakan, korban tabrak lari meninggal dunia setelah mengalami luka berat pada bagain kepala, dan meninggal dunia di lokasi kejadian di jalan umum Km 3,5-4 jurusan Pematangsiantar-Perdagangan Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:Pedagang Sarapan Pagi Keliling Tewas Ditabrak Sepedamotor di Jalan Ahmad Yani Asahan

“Kejadian tabrak lari itu, Jumat (3/9/21) dini hari sekira pukul 02.20 WIB. Sejauh ini sudah kita periksa saksi-saksi yang melihat kejadian kecelakaan,” kata Joni saat dihubungi, Sabtu (4/9/21) siang.

Diterangkan Joni Sinaga kembali, dari hasil oleh TKP dan sebelum kecelakaan terjadi, mobil misterius datang dari Pematangsiantar menuju Perdagangan dengan kecepatan sedang.

Baca Juga:Pengendara Supra X 125 Tewas Kecelakaan di Jalan Jurusan Siantar-Parapat

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil kurang hati-hati dan tidak memperhatikan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai korban, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

“Saat ini kita masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui apa jenis mobil yang bertabrakan dengan korban,” pungkasnya.(hamzah/hm10)

Related Articles

Latest Articles