11.1 C
New York
Wednesday, February 28, 2024

Dihadang Warga Jalan Narumonda, Sat Narkoba Polres Siantar Buru Pelaku yang Kabur

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar mendapatkan perlawanan saat melakukan penggerebekan terhadap pengguna narkotika jenis sabu-sabu, di Jalan Narumonda Bawah, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar, pada Minggu (13/8/23) lalu.

Saat penggerebekan, petugas mengamankan 3 orang laki-laki dengan inisial B,G dan G. Dua orang yang diamankan merupakan saudara kembar.

Namun sangat disayangkan, saat akan membawa hasil sergapan, kendaraan personil Sat Narkoba dihadang puluhan warga. Ini menyebabkan pelaku B yang berhasil melarikan diri.

Baca juga: Tangkap Pengguna Sabu, Mobil Petugas Polres Siantar Dihadang Warga

Kasat Narkoba, AKP Rudi Panjaitan, melalui Kanit Narkoba, Ipda Moses Butarbutar membenarkan kaburnya  B atas penghadangan dan perlawanan warga di sekitar lokasi penggerebekan.

“Iya benar 1 orang melarikan diri dan saat ini sedang kita buru,” ucap Moses saat dijumpai di ruang kerjanya, pada Rabu (16/8/23).

Moses menerangkan, dari penggerebekan itu, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti berupa 49 paket sabu, dengan berat yang belum bisa diinformasikan, alat hisap sabu berupa bong, timbangan elektrik yang diduga untuk menimbang sabu, kemudian sejumlah uang dan handphone (HP) milik si pelaku.

Baca juga: Lurah Karo Akui Warganya Menghadang Mobil Polisi Saat Menangkap Pengguna Narkoba

“Kita mengamankan 2 orang dan sejumlah barang bukti dari lokasi penangkapan,” ucap Moses.

Dikatakan Moses, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur.

Hingga berita ini dikirimkan, Sat Narkoba masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap kedua pelaku yang sudah diamankan. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles