25.8 C
New York
Sunday, July 7, 2024

Diduga Sedang Mabuk, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan

Belawan, MISTAR.ID

Diduga baru mengkonsumsi alkohol M. Yusuf Ginting (59) warga Jalan Bangka Barat, Kelurahan Belawan II, tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya tabrakan di kawasan Jalan K.L. Yos Sudarso, Kelurahan Belawan Bahari, Kamis (27/7/23) dini hari.

Dalam kecelakaan, Japriel Simanulang (18) yang ditabrak korban turut mengalami luka serius. warga Jalan Jaring Udang, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tersebut harus mendapat penanganan medis.

Seorang warga yang melihat kejadian itu mengatakan, bahwa sebelum laka lantas, korban melaju dari Belawan menuju arah Medan. Sedangkan sepeda motor Japriel datang dari arah sebaliknya.

Baca juga: Mobil dan Dua Sepeda Motor Kecelakaan di Jalan Medan Persimpangan Pintu Tol Sinaksak

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan korban meninggal itu melaju di jalur lawan arah, dan diduga tidak melihat kendaraan yang datang sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Akibat kejadian tersebut, M. Yusuf Ginting, mata sebelah kanannya memar, dan luka robek di bagian kepala. Kemudian darah keluar dari hidung, telinga kanan dan kiri.  Sedangkan Japriel Simanulang mengalami luka di sekujur tubuhnya dan hidungnya mengeluarkan darah sehingga dalam keadaan tidak sadar harus dilarikan ke RSU H. Adam Malik.

Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom membenarkan kejadian nahas tersebut.

“Iya bang memang ada kecelakaan tersebut, kasusnya telah kita tangani. Untuk yang meninggal dunia sudah kita bawah ke RS Pirngadi Medan,” katanya singkat.(kamaluddin/hm17)

Related Articles

Latest Articles