13.9 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Diduga Rem Blong, Truk Tangki Air Tabrak Dua Pengendara Betor di Sibolga Hingga Tewas

Sibolga, MISTAR.ID

Truk tangki air Jenis fuso plat BB 8026 MA menabrak dua becak bermotor (betor) di Jalan Sudirman Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, Rabu (21/8/24).

Salah seorang pengendara betor, Landong Hutabarat (40) warga Jalan Midin Hutagalung Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan ditemukan meninggal dunia.

Informasinya menyebutkan truk tangki yang berisi air penuh berasal dari arah utara menuju salah satu tangkahan di kawasan Kelurahan Pondok Batu Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Baca juga : Truk Tangki yang Hantam Sejumlah Kendaraan di Siantar Alami Rem Blong

Truk tangki diduga rem blong menabrak dua betor yang sedang parkir sekira pukul 15.00 WIB. Satu unit betor tidak ada orang, sedangkan satu unit lagi dihuni pengemudi yang sedang menunggu penumpang.

Menurut Nainggolan, pemilik betor yang selamat, di tempat kejadian perkara (TKP), jalannya penurunan, sekira 30 meter pengemudi mobil tangki sudah berupaya memijak rem mobilnya.

Namun karena tidak juga mobil berhenti, sempat menabrak pohon dan tiang listrik, kemudian mobil tak terkendali sehingga menabrak betor yang parkir dan menyeret sekira 10 meter hingga masuk ke selokan parit.

Related Articles

Latest Articles