17.3 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Diduga Mabuk, Pria Lansia di Siantar Sitalasari Tewas Usai Terjatuh ke Parit

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Maimun (78), warga Jalan Teratai, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, ditemukan meninggal dunia diduga terjatuh ke parit kecil di Jalan Kenanga, Kelurahan Bukit Sofa, Rabu (9/10/24) malam.

Boy, Analis Kebencanaan BPBD Pematangsiantar mengatakan, korban diduga dalam kondisi mabuk saat mengendarai sepeda hingga kehilangan keseimbangan, dan jatuh ke dalam parit.

“Korban diduga sedang mabuk saat mengendarai sepeda, sehingga tidak bisa menjaga keseimbangan dan terjatuh ke dalam parit kecil,” jelas Boy.

Baca Juga : Pria Mabuk yang Bikin Onar di Jalan Merdeka Siantar Dicari Polisi

Setelah kejadian, korban sempat dibawa ke rumahnya oleh warga sambil menunggu tim Public Safety Center (PSC) tiba di lokasi. Tim PSC kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pematangsiantar untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan ia dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Korban diketahui berprofesi sebagai wiraswasta dan tinggal di Gang Simalungun, Kelurahan Bukit Sofa. Hingga berita ini masuk ke meja redaksi, pihak keluarga masih berduka atas musibah yang menimpa Maimun. (indra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles