17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Diduga Mabuk, Pengendara Revo Tabrak Agya

Batu Bara | MISTAR.ID – Diduga dalam keadaan mabuk, pengendara sepeda motor Revo tanpa plat polisi bersama rekannya yang dibonceng, terluka setelah menabrak minibus Daihatsu Agya BK 1973 NJ.

Tabrakan terjadi di Jalan Datuk Umar Palangki Tanah Merah-Sugaran, tepatnya di Dusun 7 Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Jumat (07/02/20) malam.

Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Suprihanto P, Sabtu (8/2/20), membenarkan peristiwa tersebut.

“Laka lantas terjadi Jumat malam, namun baru dilaporkan Sabtu (8/2/20)”, ujar Suprihanto.

Disebutkannya, pada malam nahas tersebut, sepeda motor Revo tersebut dikendarai Perdi (32), warga Dusun 3 Desa Bandar Masilam, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

Dia berboncengan dengan Putra (38), warga Desa Kebun Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Mereka meluncur dari arah Sugaran Simalungun menuju arah Tanah Merah, Batu Bara.

Namun setiba di TKP, kendaraan yang dikeudikan Perdi terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian depan kanan minibus Agya yang dikemudikan Jumadi Saragi (50), warga Dusun 4 Desa Sugaran, Kecamatan Bandar, Simalungun yang datang dari arah Tanah Merah.

Akibat tabrakan tersebut sepeda motor terjatuh bersama pengendara dan penumpangnya di badan jalan sebelah kanan dari arah Sugaran.

Minibus Agya yang ditabrak sepeda motor. (f:ebson/mistar)
Minibus Agya yang ditabrak sepeda motor. (f:ebson/mistar)

Perdi mengalami kaki kanan bengkak, luka lecet pegelangan kaki kanan, luka robek di tulang kering sebelah kiri, sedangkan temannya Putra, mengalami luka robek di lutut kanan dan luka lecet di tumit kaki kiri.

Demikian pula Supri (penumpang minibus Agya), mengalami bengkak pada kening sebelah kiri diduga akibat terantuk.

Dikatakan Kasat Lantas, ketiga korban luka segera dilarikan ke klinik untuk mendapatkan perawatan, sedangkan sepeda motor dan minibus yang terlibat tabrakan diboyong ke Pos Lantas Indrapura.

Menurut saksi mata Edy, kedua pengendara sepeda motor tersebut baru keluar dari warung tuak yang berada di Desa Tanjung Muda. Keduanya hendak pulang menuju arah Indrapura melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun dari arah berlawanan muncul mobil putih yang hendak pulang menuju Desa Sugaran Bayu Simalungun.

“Aku sudah curiga bang, melihat mereka berdua dalam keadaan oleng membawa kereta dengan kencang. Dan braaak….mereka menabrak mobil putih. Putra terpental beberapa meter, sedangkan pengendaranya membentur kaca depan mobil hingga pecah”, ungkap Edy.

Reporter: Ebson Pasaribu
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles