17.9 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Diduga Dipaksa Squat Jump 100 Kali, Siswa SMPN I STM Hilir Meninggal Dunia

Deli Serdang, MISTAR.ID

Rindu Syahputra Sinaga (14) warga Dusun I Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang diduga meninggal dunia setelah dipaksa melakukan squat jump (gerakan yang diawali dengan sikap berdiri, lalu menurunkan pinggul seperti jongkok, kemudian berdiri kembali) sebanyak 100 kali oleh oknum guru honor agama Kristen di sekolahnya.

Siswa kelas IX SMP Negeri 1 STM Hilir Kabupaten Deli Serdang merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Anak dari Lamhot Sinaga dan istrinya
Derma Br Padang diduga dipaksa squat jump lantaran tidak mengerjakan tugas sekolah.

Informasi diperoleh menyebutkan, karena tidak mengerjakan tugas sekolah, Rindu kemudian dipaksa melakukan squat jump sebanyak 100 kali oleh oknum guru honor agama Kristen pada Kamis (19/9/24).

Baca juga: Gedung Grand Liberty Terbakar, Seorang Pria Terjebak

Rindu pun melaksanakan perintah tersebut. Sepulang sekolah Rindu mengeluh tidak enak badan kepada ibunya. Ia juga menceritakan kepada ibunya soal dipaksa melakukan squat jump 100 kali.

Oleh ibunya, Rindu dibawa berobat ke Klinik Mayen di Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir.

Pun begitu, selama beberapa hari kesehatan Rindu tidak kunjung membaik. Korban tetap mengeluh sakit di sekujur tubuhnya. Badannya lemas tidak bertenaga.

Baca juga: Aksi Pencurian Mobil di Deli Serdang Gagal Gegara Ban Pecah, Tiga Pelaku Dihajar Massa

Menurut keterangan paman korban, Makmur Padang (31) karena kondisi Rindu Syahputra semakin memburuk pihak keluarga kemudian melarikannya ke RSU Sembiring Delitua, Kamis (26/9/24) sekira pukul 01.00 wib dini hari.

Beberapa jam mendapat perawatan intensif dari petugas medis rumah sakit swasta tersebut, Rindu Syahputra Sinaga dinyatakan meninggal dunia.

Dikonfirmasi hal ini, Kasek SMP Negeri 1 STM Hilir, Suratman tidak merespon. Pesan singkat tidak dibalas dan telepon tidak diangkat. (sembiring/hm25)

Related Articles

Latest Articles