17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Diduga Akibat Hujan Deras, Tembok SDN 122371 Tumbang

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tembok samping SD Negeri 122371 Jalan Pdt Justin Sihombing, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur tumbang. Peristiwa itu diduga terjadi akibat hujan deras yang melanda, Kamis (16/5/24) malam.

Di lokasi peristiwa saat ini terlihat sejumlah pria tengah menghancurkan reruntuhan tembok yang diperkirakan panjangnya kurang lebih 100 meter itu.

Namun tidak diketahui, pria berjumlah sekitar 5 orang merupakan pekerja kontruksi atau warga sekitar. Sebab ketika ditanya, salah seorang mengaku hanya disuruh memecah reruntuhan yang menghadap Jalan Mual Nauli tersebut.

Baca juga: Lagi, Pohon Tumbang Tutup Jalur Siantar-Parapat

“Tadi malam pas hujan deras itu lah. Sekitar jam 11 malam. Disuruh aja kami bereskan tembok yang tumbang biar gak menghambat jalan,” ucap seorang pekerja yang enggan disebutkan namanya.

Begitupun pihak sekolah hingga saat ini belum memberikan keterangan lebih lanjut. Guru-guru yang ditemui di pekarangan sekolah menolak untuk diwawancarai.

“Nanti saja sama kepala sekolah. Sekarang beliau (kepala sekolah) sedang di luar,” ucap guru wanita mengenakan kaca mata. (gideon/hm20)

Related Articles

Latest Articles