17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Detik-detik Bus Metro Deli Lindas Pengemudi Sepeda Motor

Medan, MISTAR.ID

Kejadian seorang pengemudi sepeda motor tewas usai menjadi korban kecelakaan lalu lintas karena diduga ditabrak oleh bus Trans Metro Deli di Jalan Sisingamangaraja terekam oleh kamera CCTV.

Terlihat dalam rekaman CCTV, kejadian yang terjadi pada, Selasa (13/2/24) pagi tersebut sangat cepat. Awalnya di kondisi jalan yang terpantau ramai lancar, tak lama pengendara sepeda motor yang berada di depan bus tersebut terjatuh.

Begitu terjatuh, terlihat bus Metro Deli yang tampak dengan laju tinggi tak dapat mengendalikan sehingga menabrak korban. Terlihat korban terlindas ban depan dan belakang bus tersebut.

Korban langsung terkapar di lokasi kejadian yang berada di depan Bank Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota atau lebih tepatnya di sebrang usaha kuliner Warung Steak.

Baca juga: Pengemudi Sepeda Motor Tewas Ditabrak Metro Deli

Diberitakan sebelumnya, Kanit Lantas Polsek Medan Kota, Iptu Gokma W Silitonga mengatakan korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara TK II Medan.

“Iya benar ada, korban meninggal dunia, satu orangsudah dibawa ke Bhayangkara,” ujarnya kepada Mistar.id, Selasa (13/2/24).

Kini, dikabarkan perkara tersebut sudah ditangani oleh Sat Lantas Polrestabes Medan. Namun Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba belum memberikan keterangan apapun ketika dikonfirmasi. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles