24.2 C
New York
Tuesday, July 9, 2024

Bocah 8 Tahun Meninggal Diduga Kesetrum Listrik Milik PTPN IV Tonduhan

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang anak berinisial DASS dikabarkan meninggal dunia di area PTPN IV Regional ll Kebun Unit Tonduhan. Bocah berusia 8 tahun itu meninggal diduga karena kesetrum listrik pada Jumat (21/6/24) yang lalu.

Terkait peristiwa itu, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Asmon Bufitra, menyebut pihaknya akan menyelidiki penyebab kematian bocah tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih dalam, untuk lebih terangnya terkait peristiwa yang terjadi,” ujar Asmon singkat pada Senin (24/6/24) siang.

Baca juga:Pekerja Bangunan Asal Deli Serdang Tewas Kesetrum Listrik di Binjai

Kata Kompol Asmon, hingga saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan terkait penyebab kematian korban. Untuk itu pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih dalam lagi.

Terpisah dari keterangan sumber yang dapat dipercaya, pada saat kejadian korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang temannya. Pada saat ditemukan, korban dalam kondisi tidak sadarkan diri dan tangannya lengket di kawat berduri yang diduga dialiri listrik milik PTPN.

Untuk diketahui, hingga berita ini diterbitkan, pihak PTPN IV Regional II Kebun Unit Hatonduan belum berhasil dikonfirmasi. (abdi/hm17)

Related Articles

Latest Articles