24.3 C
New York
Friday, August 23, 2024

Berawal dari Pesan Menghina, Pasutri Dianiaya Tetangga

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pasangan suami istri (Pasutri) Henry Dunan Barus dan Elisabeth Butar-butar menjadi korban penganiayaan yang dilakukan tetangganya, berinisial ET. Kejadian itu berlangsung pada Rabu (21/8/24) di Jalan Handayani, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Sitalasari.

Menurut keterangan yang dilaporkan korban ke Polres Pematangsiantar, kejadian itu bermula ketika sang istri, Elisabeth Butar-butar menerima pesan dari pelaku yang isinya menghina korban. Sehingga ia mengajak suaminya, Henry mendatangi kediaman pelaku yang tidak jauh dari rumahnya.

Setibanya di depan rumah ET, pelaku dan Elisabeth terlibat cekcok hingga terjadi pemukulan. Melihat istri dianiaya, Henry mencoba melindungi meski dirinya juga terkena pukulan pelaku.

Usai memukul Pasutri, pelaku lari ke dalam rumah mengambil senjata tajam. Senjata itu diayunkan ke arah Henry dan Elisabeth. Senjata tajam itu terkena lengan Hendry hingga terluka parah.

Baca juga: Polres Labuhanbatu Proses Kasus Penganiayaan Sesama Pekerja Kafe Marupak

Dalam pengakuannya di depan Polisi, Henry juga mengalami luka lebam di wajah, tepatnya di dagu sebelah kiri. Giginya juga patah akibat penganiayaan itu.

Sementara Elisabeth mengalami lebam di pipi dan mata sebelah kiri. Kemudian di bagian kening mengalami bengkak. Keduanya pun akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Pematangsiantar pada, Kamis (22/8/24).

KBO Sat Reskrim Polres Pematangsiantar, Iptu Apri Damanik ketika dikonfirmasi Jumat (23/8/24) membenarkan laporan tersebut. Saat ini penyidik masih meminta keterangan saksi-saksi.

“Masih melengkapi administrasi penyidikan (mindik) dan akan kita klarifikasi saksi-saksi,” kata Apri. (abdi/hm20)

Related Articles

Latest Articles