19.6 C
New York
Saturday, September 7, 2024

Bentrok Dua Geng Motor Akibatkan Satu Orang Tewas, 6 Pelajar Ditahan di Polresta Deli Serdang

“Dari hasil penyidikan dan pengembangan di lapangan,  petugas menangkap 6 tersangka terkait bentrok kelompok geng motor yang mengakibatkan Dio Ardiansyah Putra Lubis (19) Warga Dusun VII Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuh korban,” ujar Wakapolresta.

Atas kasus ini, AKBP Juliani Prihartini mengingatkan kepada para orang tua untuk lebih meningkatkan perhatian kepada anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam kegiatan kriminal yang akhirnya akan menimbulkan masalah dikemudian hari.

“Sebagai langkah antisipasi, tentunya kami pihak Polresta Deli Serdang terus meningkatkan patroli di sejumlah wilayah dan terus meminta peran serta masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas di lingkungan masing masing,” sebut AKBP Juliani.

Baca juga : Mencekam, Warga Umumkan Tawuran Lewat Toa Masjid di Desa Sei Rotan

Diberitakan sebelumnya, dua kelompok geng motor yang terdiri anak remaja terlibat bentrok menggunakan sajam dan saling lempar batu, Senin (2/9/24) sekira pukul 03.30 wib.

Usai kejadian itu, anggota geng motor melarikan karena takut ditangkap polisi. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit oleh teman-temannya atas luka bacok yang dideritanya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles