19.6 C
New York
Saturday, September 7, 2024

Bentrok Dua Geng Motor Akibatkan Satu Orang Tewas, 6 Pelajar Ditahan di Polresta Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pasca bentrok dua kelompok geng motor yang mengakibatkan 1 orang tewas di Kecamatan Tanjung Morawa pada Senin kemarin, Polresta Deli Serdang mengamankan 6 orang pelajar.

Keenamnya berinisial RC (17), WY (16), MA (15), RD (15), RI (16) dan FD (15) warga Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Keenam tersangka terpaksa ditahan di sel tahanan Polresta Deli Serdang dan terancam hukuman diatas 10 tahun penjara.

Baca juga : Bentrok Geng Motor di Tanjung Morawa, 1 Tewas Dibacok

Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Juliani Prihartini menyebut pemicu bentrok berawal dari saling menantang berujung janji bentrok dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dengan luka bacok menggunakan senjata tajam.

“Bentrokan berawal dari saling tantang antara kelompok geng motor 13-14 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa dengan kelompok Exxos. Disepakati kedua kelompok bentrok di jembatan Pondok Bambu Dusun I Desa Bandar Labuhan yang menghubungkan ke Desa Limau Manis dengan Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa, Senin dini hari,” jelas AKBP Juliani di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Sabtu (7/9/24).

Dari peristiwa itu, lanjut Wakapolresta, diamankan barang bukti berupa baju, senjata tajam berbagai jenis, bambu dan kayu yang digunakan saat tawuran serta enam tersangka.

Related Articles

Latest Articles