21 C
New York
Thursday, July 4, 2024

Belum Ada Laporan Terkait Dugaan Tabrak Lari yang Melibatkan Mobil Fortuner di Medan

Medan, MISTAR.ID

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Andika menyebut hingga saat ini belum ada laporan dari masyarakat atau dari pihak manapun terkait kasus dugaan tabrak lari yang melibatkan mobil Fortuner warna putih yang diduga milik Polisi.

“Gini, kemarin kan dugaannya tabrak lari. Sekarang yang saya tanyakan yang ditabrak siapa? Informasinya salah semua itu. Jadi bagaimana kita mau tindak lanjuti,” ujar Kompol Andika saat dihubungi mistar.id, Kamis (4/7/24) siang.

Lanjut Andika, hingga saat ini belum ada korban atau pihak terkait yang membuat laporan ke pihaknya.

“Gak ada laporannya. Kami cek ke Gajah Mada pun gak ada yang ngaku. Dimana tabrakan? Gak ada tabrakan di wilayah situ kata warga. Gimana kita menindaklanjutinya,” cetusnya lagi.

Baca juga: Pelaku Tabrak Lari Pakai Fortuner di Medan Diduga Oknum Polisi

Disinggung terkait dengan keberadaan terduga pelaku dan barang bukti berupa mobil Fortuner warna putih dalam hal ini apakah sudah dipulangkan pihaknya. Kompol Andika menolak untuk menjelaskannya lebih lanjut.

Pemilik mobil fortuner diamankan polisi

Polisi telah mengamankan sopir fortuner yang diduga menjadi pelaku tabrak lari di Medan. Pelaku disebut-sebut adalah oknum polisi.

“Masih diamankan. Mobil masih ada,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika kepada mistar.id, Rabu, (26/6/24).

Dirinya juga menuturkan sejumlah informasi terkait itu. Namun hingga kini, korban tabrak lari belum juga melapor ke polisi.

Baca juga: Pengendara Fortuner Tabrak Lari di Medan dan Sempat Todongkan Pistol

“Kan kemarin ada kawan bilang itu laka tabrak lari. Ada yang bilang dikejar leasing, ada yang bilang begini begitu,” jelasnya.

“Namun yang jelas sampai saat ini, tidak ada yang melapor tabrak lari, tidak ada yang melapor kehilangan dan lain-lain. Jadi kami masih tunggu. Kalau tidak ada yang dirugikan, ya, apa yang kita bahas?” sambungnya.

Lebih lanjut, Andika tidak dapat membeberkan terkait identitas pelaku.

“Kan gak mungkin kita ekspos data pribadi orang untuk perkara yang tidak kita tahu pasti,” pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pengendara mobil Fortuner disebut menjadi pelaku tabrak lari Jalan S. Parman Kota Medan. Pelaku sempat lari dan dikejar. Dalam pengejaran tersebut, pelaku menodongkan senjata api.

Pelarian pelaku kemudian berakhir di depan Lapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Kota Medan. Mobil pelaku sempat dilempari kaca. Pelaku juga disebut seorang oknum polisi asal Lhokseumawe. (matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles