18.8 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Ayah Pelaku Cabul Terhadap Anak di Bawah Umur Ditangkap Polres Taput

Taput, MISTAR.ID

Seorang pria pelaku percabulan terhadap anak di bawah umur ditangkap petugas Satreskrim Polres Tapanuli Utara (Taput). Pelaku berinisial SM (47) ayah 6 orang anak yang merupakan warga Taput tersebut di tangkap di kediamanya, Rabu (17/4/24) malam.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing mengatakan, penangkapan pelaku bermula atas laporan pengaduan ibu korban JMS (37) didampingi anaknya (korban), FN (14) di Polres Taput pada 15 April 2024.

Dalam laporan itu, korban menceritakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat dirinya hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki, Minggu (14/4/24) sekitar pukul 18.00 WIB.

Di tengah perjalanan, pelaku datang dengan mengendarai sebuah sepeda motor. Pelaku berhenti dekat korban dan menawarkan jasa untuk membonceng dan mengantar pulang. Tawaran tersebut disetujui korban, karena merasa percaya bahwa pelaku sudah agak tua.

Baca Juga : Cabuli Remaja 16 Tahun, Ayah Dua Anak Ditangkap Polres Taput

Saat hendak sampai di rumahnya, korban pun minta turun. Namun pelaku meminta supaya lanjut dulu ke rumahnya dan nanti akan diantar kembali. Dengan keadaan terpaksa, korban pun nurut karena takut melompat dari sepeda motor tersebut. Setelah tiba di rumah pelaku yang berjarak 10 Km dari rumah korban, pelaku turun dari motornya serta mengajak korban masuk ke rumah.

Korban saat itu menaruh curiga karena rumah pelaku di berada tempat sepi, dan hanya ada 3 rumah tetangga serta hari sudah mulai gelap. Korban menuruti permintaan pelaku lalu berpura-pura ke kamar mandi dan langsung melarikan diri.

Pelaku yang melihat itu kemudian mengejar dan berhasil menangkap korban sekitar 300 meter dari rumahnya. Pelaku kemudian menendang korban hingga terjatuh dan mulai melancarkan akisnya.

Related Articles

Latest Articles