21.9 C
New York
Tuesday, August 20, 2024

ASN Pemko Medan Kehilangan Sepeda Motor di Parkiran Kantor Wali Kota

Medan, MISTAR.ID

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di parkiran kantor Wali Kota Medan di Jalan Kapten Maulana Lubis, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (16/8/24) sekira pukul 07.30 WIB.

Informasi diperoleh, sepeda motor Honda Beat BK 6178 AHJ milik AS tersebut milik seorang aparatur sipil negara (ASN).

Peristiwa itu bermula saat korban inisial AS, seperti biasa datang ke kantor dengan mengendarai sepeda motor. Setiba di sana, dia pun memarkirkannya.

Namun, ketika ketika hendak pulang setelah selesai bekerja sekira pukul 18.00 WIB, wanita itu tak lagi melihat sepeda motornya di tempat parkir.

Baca juga: Wanita Pekerja Salon di Jalan Halat Medan Gagalkan Pencurian Sepeda Motor Miliknya, Dua Pelaku Terbirit-birit  

Dia kemudian memeriksa CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. Dari video, terlihat sepeda motornya telah dibawa kabur oleh seorang pria yang mengenakan baju kaos warna maroon. Setelah memastikan kehilangan itu, AS kemudian membuat laporan ke Polsek Medan Baru.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Dian Pranata Simangunsong membenarkan pihaknya telah menerima pengaduan AS. Saat ini, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait identitas pelaku.

“Hilangnya hari Jumat 16 Agustus 2024 dan diketahui pukul 18.00 WIB. Laporan sudah kita terima hari Senin, 19 Agustus 2024,” ujarnya. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles