24.3 C
New York
Saturday, August 3, 2024

Asal Menyeberang, Pria Berkaos Hitam Tewas Terseret Kereta Api di Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang pria paruh baya tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas mengenaskan diduga tertabrak kereta api di Dusun I Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, pada Sabtu (3/8/24).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian berdatangan ke lokasi. Namun warga yang berkerumun di tempat itu tidak ada satupun yang mengenali korban.

Saat ditemukan bagian wajah pria malang tersebut remuk usai ditabrak kereta api. Korban memakai kaos hitam, dan celana panjang warga abu-abu.

Baca juga:Korban Kritis Tertabrak Kereta Api di Lubuk Pakam Akhirnya Meninggal 

Kepala Dusun (Kadus) I Desa Bakaran Batu, Rizal menduga  kemungkinan korban bukan warganya. Karena tidak ada satupun warga dusunnya yang mengenali korban.

Saksi mata di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, sebelum tertabrak kereta api  korban menyeberang dari Gang Cempaka hendak menuju ke Gang Pelak.

“Tidak ada jalan khusus di situ, korban asal menyeberang  saja sehingga tertabrak kereta api dan terseret sejauh 20 meter. Korban bukan warga Gang Cempaka sepertinya. Karena warga di sini tidak ada yang kenal sama korban,” bilang Rizal.

Namun warga tidak mengetahui jenis kereta api yang menabrak korban.

Baca juga:Jenazah Enam Korban Tertabrak Kereta Api Dimakamkan Berdampingan

“Gak tahu juga bang. Entah kereta api barang atau penumpang. Karena kami tahunya korban sudah tewas tergeletak di pinggir rel,” tambah Budi warga sekitar.

Tidak lama setelah kejadian, petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Polsek Lubuk Pakam dan Babinsa Koramil Lubuk Pakam tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam.

“Karena kejadiannya bukan di perlintasan jalan sebidang, jadi kasus ini ditangani Polsek,” jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang,. Kompol Budiono Saputro saat dikonfirmasi. (sembiring/hm16)

Previous article

Related Articles

Latest Articles