15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Arogan Gunakan Senpi Airsoft Gun, Pria di Simalungun Ditangkap Polisi

“Saat ini tersangka ditahan di Satreskrim Polres Simalungun dan kasusnya sedang dalam penanganan tim Jatanras,” tambah Ipda Bilson.

Sebelumnya, Polsek Serbelawan menangkap pelaku penembakan di Bengkel Suhada Jalan Subur Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok, Rabu sore.

Sentanu ditangkap sehari setelahnya setelah polisi menerima informasi dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Sinaksak, Aiptu Bambang Irawan. Kejadian ini berawal dari perselisihan antara pelaku dan korban, Juan Arya Safaras Tan Tio (24).

Baca juga : Polres Simalungun Koordinasi Soal Data Polsuspas

Saat itu, personel Polsek Serbelawan, Aipda Paiduk Benny Lumbanraja, yang sedang membeli gorengan melihat mobil yang dikendarai teman pelaku melaju dengan kecepatan tinggi. Setelah memperkenalkan diri sebagai polisi, Aipda Paiduk menegur dan memeriksa mobil tersebut.

Kapolsek Serbelawan bersama tim langsung mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari korban. Polisi kemudian mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata soft gun jenis FN, enam tabung gas, dan 168 butir peluru mimis. (indra/hm18)

Related Articles

Latest Articles