19.7 C
New York
Tuesday, July 2, 2024

Antrean Panjang di Portal Masuk ke KIM Dikeluhkan Sopir

Belawan, MISTAR.ID

Antrean panjang di portal memasuki Kawasan industri Medan (KIM ) terlihat agak panjang, mengakibatkan beberapa supir mengeluh, Selasa (2/7/24). Informasi diperoleh menyebutkan, pengelola parkir masuk KIM telah berpindah tangan dari yang sebelumnya PT Berkah jaya kini dikelola oleh Scure Park yang secara resmi mulai menjalankan tugasnya per 1 juli 2024.

Hendra salah seorang pengawas lapangan Scure Park yang berhasil ditemui di ruang kerjanya mengatakan, kemacetan yang terjadi di portal pintu masuk KIM disebabkan adanya miss komunikasi antara pihak perusahan yang berada di kawasan KIM maupun pihak truk yang melintas dengan pengelola baru.

“Sedangkan sistem yang kami pakai tidak bermasalah di lapangan, seperti saat melintas mereka membayar dan ada juga bayar dengan sistem mitra industri,” ujar Hendra.

Baca Juga : Rusak Parah, DPRD Medan Minta Pemko Segera Perbaiki Jalan Simpang Mabar

Sementara itu, salah seorang sopir truk bermarga Gultom (52) dikonfirmasi di tengah antrean menyebutkan bahwa sudah sekitar 7 tahun dia melintas di kawasan tersebut tidak pernah mengalami antrian begini panjang.

Dalam 2 hari ini ia mengakau mengalami antrean yang dapat mengganggu waktunya, sehingga bisa menyebabkan trip nya berkurang. Dia berharap pengelola parkir kembali ke semula karena lebih profesional. Sementara humas PT KIM Nico ketika dihubungi tidak menjawab. (kamaluddin/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles