18 C
New York
Friday, September 6, 2024

Anak di Patumbak Bunuh Ayah Kandung Dipicu Masalah Sepele

Medan, MISTAR.ID

Seorang anak berinisial N (22) menikam ayahnya, Asmar (55) hingga tewas, Kamis (5/9/24). Aksi biadab itu terjadi di Jalan Indo Farm, Dusun VI, Desa II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. Kejadian ini menggemparkan warga sekitar, sebab pembunuhan itu dilakukan si anak hanya gara-gara masalah kecil.

Leo, salah seorang warga sekitar mengatakan, pertingkaian berawal saat korban dan pelaku berkemas untuk pindah rumah. Mereka pindah karena rumah kontrakan yang mereka tempati saat ini sudah tidak diberi oleh pemilik.

“Jadi saat mengemasi barang, korban dan tersangka terlibat adu mulut. Kemudian anak itu menusuk ayahnya dengan pisau di bagian punggung kanan korban,” ujarnya, Kamis sore.

Setelah penikaman, korban langsung dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Sembiring Deli Tua, namun ketika di perjalanan korban meninggal dunia.

Baca Juga : Anak Bunuh Ayah di Patumbak Ditangkap Polisi

Dalam foto yang beredar, pasca kejadian N terduduk bersandar lemas di sebuah mobil. Dia terlihat mengenakan celana pendek warna biru dan jaket sweater warna hitam dan wajah lusuh. Pelaku memakai anting di kuping kiri, tanpa alas kaki.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Caniago mengatakan, pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Namun dia tidak merinci kronologis kejadian itu. “Jenazah korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan, untuk keperluan autopsi,” ujar Faidir.

Ia juga menyebutkan jika saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Patumbak dan menjalani pemeriksaan intensif. (matius/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles