17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Amridjal Warga Belawan Dibacok Gerombolan Bersepeda Motor

Belawan, MISTAR.ID

Seorang pria, Amridjal (43), secara tiba-tiba diserang orang dengan senjata tajam. Terjadinya serangan itu diduga akibat salah menegur orang. Korban mengalami luka bacok di bagian wajah dan tangan kanan, kini dalam perawatan di RS Pringadi Medan.

Kronoligis pembacokan, terjadi saat saat korban menegur segerombolan orang yang berada  di teras rumahnya Jalan Selebes, Gang Rukun, Lingkungan 43, Belawan.

Keterangan korban kepada wartawan, Senin (6/2/23), pada malam itu ada ribut-ribut di depan rumahnya. Kemudian korban yang saat itu sedang tidur, langsung bangun dan membuka pintu rumah untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Baca Juga: 6 Pelajar Anggota Geng Motor M3 Diringkus Samapta Polda Sumut

Setelah korban keluar dari dalam rumah, korban menuju ke teras rumahnya dan saat membuka pintu pagar korban langsung diserang dengan bacokan secara membabi buta.

Pertama yang dibacok bagian tangan kanan korban karena mencoba menangkis senjata tajam yang diayunkan pelaku. Bacokan berikutnya mengenai wajah korban sehingga mengalami luka cukup serius.

Mendapat bacokan yang membabi buta, korban langsung berteriak minta tolong kepada warga. Warga yang datang kemudian membawa korban ke klinik terdekat.

Baca Juga: Kapolda Sumut Perintahkan Tindak Tegas Judi, Premanisme, Geng Motor dan Tawuran

Tapi klinik tidak mempunyai fasilitas memadai, kemudian korban dipindahkan ke RS Pirngadi Medan.

Korban berharap agar petugas Polres Pelabuhan Belawan segera menangkap para pelaku pembacokan itu, dan dihukum sesuai  hukum yang berlaku.

Keterangan seorang saksi di lokasi, Masita yang melihat kejadian tersebut mengatakan, sebelum para pelaku melarikan diri naik sepeda motor terlebih dahulu melempari rumah-rumah warga.(kamaluddin/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles