22.5 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Geng Motor Tembaki Warga dengan Senapan Angin, Satu Orang Terluka

Belawan, MISTAR.ID

Aksi brutal geng motor kembali marak di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Bahkan, geng motor tersebut tidak hanya membawa senjata tajam tapi juga membawa senapan angin untuk melukai warga.

Kali ini geng motor menyerang warga Jalan Banten Pasar 4, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (1/9/24) subuh. Akibat kejadian tersebut, satu orang warga mengalami luka tembak senapan angin di bagian pinggang. Korban adalah Arif warga sekitar yang hendak membeli sarapan pagi.

Ja’far, kepala dusun 9 mengatakan, sejumlah orang diduga geng motor sekitar berjumlah 9 orang dengan mengendarai tiga unit sepeda motor masuk ke dalam gang sekitar pukul 05.45 WIB.

Baca Juga : Geng Motor Beraksi di Klambir V, Polisi Kena Sabetan Sajam

“Saat kejadian sejumlah warga sedang sarapan di salah satu warung, tiba-tiba geng motor itu menyerang warga dengan senjata tajam dan senapan angin. Satu orang warga terluka terkena peluru senapan angin dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Sinar Husni,” ucapnya.

Ja’far mengatakan, baru kali ini geng motor masuk ke dalam gang dan menyerang warga. “Selama ini gak pernah geng motor masuk ke gang-gang bang baru kali ini kejadian, makanya warga gak nyangka kalau yang naik motor tadi pagi anggota geng motor,” sebutnya.

Ja’far berharap pihak Kepolisian dapat segera menangkap para pelaku. “Kalau bisa segera ditangkap, sudah bikin resah mereka ini. Lihatlah warga lagi sarapan diserang,” ucapnya. (kamaluddin/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles