26.2 C
New York
Friday, July 5, 2024

Agen KPT Antar Paket Diduga Sabu Atas Nama Handoko di Siborongborong

Taput, MISTAR.ID

Paket dari salah satu angkutan umum Kevin Pratama Trans (KPT) dari Kota Medan tujuan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) atas nama Handoko diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Agen KPT pun mengantarkan paket itu ke rumah Handoko yang diketahui oknum personel Polsek Siborongborong Polres Taput, pada Jumat (10/5/24) sekira pukul 22.00 WIB.

“Paket itu diduga berisi sabu. Namun alamat Handoko tersebut salah sasaran atas pemberian paket itu,” ujar sumber Edyis Sihombing kepada mistar.id, pada Sabtu (11/5/24).

Baca juga:3 Wanita Asal Bogor Kedapatan Bawa 19 Kg Sabu di Bandara Kualanamu

Edys pun menuturkan, pihak aparat harus lebih paham untuk melakukan penyelidikan tentang kasus ini demi kepentingan rakyat. “Artinya jangan ada main mata atas kasus itu,” jelasnya.

Kapolsek Siborongborong, AKP S Purba saat dihubungi mistar.id membenarkan kejadian itu dan menemukan dugaan narkoba dari paket KPT. Namun menurutnya, untuk menentukan apa itu paket jenis narkoba adalah tugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Taput.

“Kita selaku Polsek Siborongborong sudah disampaikan ke Polres Taput terkait paket dari KPT itu,” paparnya. (fernando/hm16)

Related Articles

Latest Articles