23.7 C
New York
Sunday, July 21, 2024

63 Pedagang Liar di Sekitar Stadion Pakansari Ditertibkan Satpol PP

Bogor, MISTAR.ID

Pedagang yang biasa berjualan di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor ditertibkan Satpol PP. Para pedagang yang terjaring operasi ini bakal disidang di kantor Satpol PP pekan depan.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bogor, Anwar Anggana mengatakan, sebanyak 63 pedagang menggunakan kendaraan roda empat, roda dua dan gerobak ditindak dalam penindakan yustisial terhadap pelanggaran Perda dan Perkada terhadap para pedagang di area GOR Pakansari.

“Pedagang yang ditertibkan hari ini berasal dari luar Bogor. Para pedagang tersebut sebelumnya sempat diingatkan agar tidak berjualan di sekitar GOR dan Stadion Pakansari, namun tetap membandel,” ujarnya, Minggu (21/7/24).

Baca Juga : Pedagang Menolak, Peresmian Pasar Ikan Modern Sibolga Ricuh

Anwar memastikan pihaknya sebelumnya sudah memberikan sosialisasi dan imbauan untuk tidak berjualan di area yang melanggar Perda dan Perkada tersebut. Namun, para pedagang tetap membandel dan tidak pernah mengindahkan,” katanya.

“Kita sita identitasnya. Mereka akan disidang pada Kamis, 25 Juli 2024. Kita berharap ada efek jera kepada para pedagang, penertiban akan kita lakukan secara rutinitas setiap minggu,” pungkasnya. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles