33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

3 Ruko di Bengkulu Terbakar, 4 Orang Dilarikan ke RS

Bengkulu, MISTAR.ID

Sedikitnya 4 orang harus dilarikan ke rumah sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan medias, pasca terbakarnya 3 ruko di kawasan Pasar Panorama, Bengkulu.

Kepala Damkar Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan, sebanyak 8 mobil damkar termasuk ambulans dikerahkan ke lokasi. “Delapan unit mobil damkar serta dua ambulans dari diturunkan ke lokasi,” ujar Yuliansyah dilansir, Minggu (19/5/24).

Yuliansyah mengatakan, saat proses pemadaman pihaknya juga mencari korban yang terkepung di dalam ruko saat api mulai membesar.

“Kesulitan tim adalah harus membagi fokus antara mencari korban serta memadamkan api. Tapi setelah beberapa waktu empat korban dapat dievakuasi dengan selamat, dan segera dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Baca Juga : Kebakaran Rumah di Kawasan Padat Penduduk Brigjen Katamso Medan

Yuliansyah menyebutkan, untuk korban yang sempat terjebak di dalam ruko tersebut yaitu pemilik toko manisan, istrinya dan dua anaknya. Dia mengatakan untuk dugaan awal kebakaran disebabkan korsleting listrik.

Kerugian dalam kebakaran yang menghanguskan tiga ruko serta sejumlah perabotan rumah dan dagangan toko manisan itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles