29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

2 Sopir Truk Diduga Ditembak dan Dianiaya di Pancur Batu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dua pengemudi truk mengalami penganiayaan dari sejumlah orang saat melintas di Kecamatan Pancur Batu menuju Kota Medan. Keduanya disebut mengalami luka tembak Aksi penghadangan kedua sopir truk itu pun terekam CCTV dari salah sekitar lokasi.

Informasi yang dihimpun Mistar.id, peristiwa itu terjadi di Jalan Jamin Ginting, KM 23, Desa Durin Sembelang, Kecamatan Pancur Batu, Jumat (1/4/24) dini hari lalu.

Pengemudi truk bernama Ivan Sanzes mengalami luka tembak di bagian kepala. Selain Ivan, sopir lainnya bernama Simon Tarigan juga mengalami hal serupa.

Baca juga: Mobil Agya Ditabrak KA di Tebing Tinggi, Seorang Konten Kreator Tewas

Beberapa foto yang beredar di media sosial memperlihatkan kaca truk juga pecah diduga akibat lemparan batu dari para pelaku penyerangan tersebut.

Dalam sebuah video hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi, seperti dilihat Mistar.id, Selasa (5/3/24), memperlihatkan sejumlah orang membawa senjata tajam dan senpi diduga menunggu target truk di tepi Jalan Jamin Ginting.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Hendra Gunawan Simatupang ketika dikonfirmasi Mistar terkait peristiwa ini, belum merespon. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles