18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

10 Dukun Diturunkan Dalam Pencarian Korban Hanyut Di Sungai Bahapal Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Basarnas, BNPB, TNI, dan Jajaran Polsek Serbelawan, dibantu oleh masyarakat masih melakukan pencarian terhadap Rahmad, korban hanyut di Sungai Bah Hapal, Huta Sipanga, Nagori Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (19/7/20).

Kapolsek Serbelawan, Iptu Abdullah Siregar, mengatakan pencarian terhadap korban hanyut sudah dilakukan secara maksimal, namun belum juga membuahkan hasil, bahkan dalam pencarian korban dikatakannya sudah sampai melibatkan orang pintar atau dukun.

“Sampai sekarang belum ketemu juga, sudah sangat jauh kita telusuri sungainya, dan bahkan sudah kita turunkan dukunpun belum juga ketemu,” ucap Kapolsek kepada Mistar, Selasa (21/7/20).

Baca juga: 6 Berkeluarga Hanyut di Sungai Bahapal Simalungun, 5 Meninggal

Ditambahkan Kapolsek, pencarian korban sudah melibatkan sampai 10 dukun, namun sampai saat ini korban juga belum dapat ditemukan. “Belum ditemukan, 10 dukun pun belum mampu, untuk pencarian masih dilakukan sampai saat ini,” jelas Kapolsek.

Baca juga: Tragis, 6 Korban Hanyut Terseret Dan Saling Tarik Menarik Untuk Menolong

Sebelumnya diberitakan, enam korban hanyut di Sungai Bahapal merupakan warga Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, lima diantara enam korban tersebut sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. (Roland/hm06)

Related Articles

Latest Articles